Kalimalang Sumber Artha Jl. Bintara Jaya VII Jakarta Timur Phone : (021) - ; Mobile : 085212444229; E - mail : sani.fenaro@gmail.com Kami melayani service import door to door dari Singapore,Malaysia,Guangzhou,Hongkong,Korea,Yiwu,Taiwan,Bangkok,Thailand, Shanghai,Vietnam,China,Hochimin, Denmark,Copenhagen,Switzerland,Zurich,Spanyol, Spain,Bilbao,USA,New york,San francisco. Los Angelas,Jerman,Munich,Ingris,London,Japan,Tokyo,Asoka,Francis, Paris,Australia Sydney,Italia,Milan,Roma, Kanada, Toronto, India, Mumbai, Pakistan, New New Delhi, Netherland, Belanda, Aukland,Roterdam, New Zealand, Uni Emirate Arab, Dubai. Harga kami tawarkan per Kg via udara, dan Per cbm/m3 via laut, harga sudah termasuk Freight, Custom Clearance import, Tax Duty, Warehouse dan Delivery Jakarta, pembayaran COD (Cash On Delivery )

Senin, 18 Februari 2013

CARGO ANGKUTAN ALAT BERAT

Angkutan barang via darat menggunakan self loader, tronton, puso, trailler, CDD, Enkel dan Pick Up guna untuk mengangkut barang cargo yang sebagian besar berasal dari Jakarta tujuan ke kota-kota luar daerah Jakarta.

Penggunaan truk tergantung barang yang akan diangkut, sesuai dengan request pihak pengguna Jasa.

Perkembangan pasar global Indonesia mengakibatkan meningkatnya permintaan transportasi untuk mover barang-barang yang akan di angkut ke lokasi pabrik atau site proyek.


Dengan pembangunan dan proyek pemerintah semakin berkembang, taraf pengangkutanpun semakin tumbuh di Indonesia artinya expedisi dan cargo semakin banyak.

Untuk mengimbangi pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik, kami sebagai penjual jasapun akan memperbaiki pelayanan kearah yang lebih baik dan tepat waktu dalam pengiriman.

Persaingan jasa atau rate pengiriman membuat pengguna jasa semakin murah dalam pengiriman pensuplaian barang-barang.

Untuk Informasi hubungi CS Kami
Phone : 021-29486863; 085212444229


Tidak ada komentar:

Posting Komentar